PT Bank Woori Indonesia, sebagaimana tercantum dalam Akta No. 66 tertanggal 28 Januari 2014, dibuat di hadapan Fathiah Helmi, SH, Notaris di Jakarta yang pemberitahuan perubahannya telah diterima dan dicatat dalam database Sistem Administrasi Badan Hukum Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan Surat No. AHU-AH.01.10-08988 tertanggal 6 Maret 2014.
Seiring dengan perkembangan bisnis Bank, pada tahun 2007 Bank mendapatkan izin sebagai Kustodian berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bapepam-LK No. Kep-01/BL/Kstd/2007 tertanggal 12 September 2007. Pada tahun 2008, Bank mulai beroperasi sebagai Bank Umum Devisa berdasarkan Surat Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No. 10/2/KEP.DpG/2008 tertanggal 22 Februari 2008. Pada tahun 2009, Bank mendapatkan penunjukan sebagai Bank Persepsi/Devisa Persepsi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. S-621II MK .5/2009, tanggal 14 Oktober 2009.
PT Bank Woori Indonesia sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :
Frontliner Customer Service
KCP Pandeglang
Requirement
Wanita / Pria
Belum pernah menikah
Usia maksimal 26 Tahun
Pendidikan Min. S1 Semua Jurusan IPK min 3.00
Berpenampilan menarik
Multitasking
Memiliki integritas tinggi
Menguasai Bahasa Inggris (Nilai Lebih )
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Jujur, Teliti dan Rapih
Menguasai Microsoft Office (Word, Excell, Powerpoint)
Fresh Graduate Diperkenankan
Berpengalaman min. 1 Tahun (Nilai Lebih)
Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silakan kirim CV, Pass Foto Terbaru dan lamaran lengkap ke email berikut : [email protected]
Berikan Kode FL Pandenglang (Pada Subject email/lamaran yang dikirim)
Bank Woori Saudara KC Tangerang City
Jl. Jend. Sudirman No. 1 Babakan Tangerang 15118 Ruko Tangcity Bussiness Park Blok F/50
LOWONGAN LAINNYA
The post Lowongan Kerja Frontliner Customer Service PT. Bank Woori Indonesia KCP Pandeglang appeared first on Serangkab.info.