PT Kalbe Nutritionals

DISNAKERJA.COM – Kalbe Nutritionals adalah salah satu anak perusahaan sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, PT Kalbe Farma Tbk. Pada awalnya Kalbe Nutritionals didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa dan perusahaan ini menjalankan bisnisnya di bidang kesehatan. Produk yang dihasilkan merupakan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang menjangkau di setiap titik kritis tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia. Produk-produk yang dihasilkan berupa susu untuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui, beberapa kebutuhan khusus kaum manula, serta biskuit dan sereal bayi.

Kalbe Nutritionals didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa (SHP) sejak tahun 1982, selama ini Kalbe Nutritionals dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk., perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Guna meningkatkan kinerja perusahaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007 perusahaan melakukan perubahan brand identity. Melalui proses saksama, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals.

Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals

Kalbe Nutritionals Internship Program Batch 5

Melalui program internship ini, kamu memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi diri dan terlibat di dalam project, di mana kamu mendapatkan kesempatan belajar dari mentor dan rekan kerja, serta mempelajari dan mengembangkan skill yang dibutuhkan di dunia kerja/industri dan menambah jaringan yang lebih luas.

Segera bergabung dan menjadi Insan Kalbe untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Responsibilities :

Supporting each division based on user’s needs.
Support Project in each division.
Handling administration in each division.

Requirements :

All Majoring at minimal 5th or 6th Semester and GPA 3.00.
Able to work 6 month at office hour.
Good in communication, willing to learn something new, and high drive for result.
Student will be placed in division according to their majors.
Willing to be placed on Sunter, Jakarta and Cikampek.

Period May – November 2023.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA

The post PT Kalbe Nutritionals appeared first on DISNAKERJA.COM.