PT Dinasira Sembada Didirikan pada 22 Maret 1989 PT Dinasira Sembada adalah perusahaan manufaktur yang menyediakan solusi label alas kaki dan aksesoris gaya hidup dengan kualitas terbaik.
Saat ini PT Dinasira Sembada sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :
Office Administrator
Keuntungan :
BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Kesehatan
makanan kantin
Syarat Pekerjaan :
Memiliki ijasah minimal S1 Sarjana atau S2
Memilki pengalaman pekerjaan dalam bidang administrasi minimum 3 tahun
Dapat mengunakan komputer dan system yang menunjang seperti SAP, ERP, Microsoft Office, Microsoft Excel, Powerpoint, Photoshop, zoom dll
Minimum Menguasai seluruh program Microsoft Excel dengan seksama, mengunakan semua rumus-rumus (seperti: V/H Look Up, MIN , AVG, SUM, DATE, IF,DATE, COUNT, Pivot Table , DAYS, UPPER, dll) serta membuat format laporan, perhitungan dan menginput data mengunakan Excel.
Dapat berkomunikasi , menulis, membalas email dan membuat laporan dalam bahasa inggris
Maksimal usia 35 tahun
Dapat bekerja dalam jam kerja 2 shift, serta 6 hari kerja
Memilki kesehatan badan yang baik
Dapat menggunakan perangkat kerja kantor dengan seksama seperti: printer, scanner, barcode, dll
Dapat bekerja dengan teliti, akurat, dan cepat .
Memiliki daya analisa serta organizational skill yang tinggi.
apabila dapat berbahasa Inggris secara verbal dan non verbal akan di prioritaskan
Deskripsi Pekerjaan :
dapat mengatur, menyimpan, melengkapi database ataupun dokumentasi yang diperlukan setiap saat.
dapat menyerahkan laporan tepat waktu serta membuat dan memberikan presentasi atas hasilnya.
menjawab dan mengalihkan panggilan telepon dalam area kerjanya.
dapat menghasilkan informasi yang diperlukan melalui data transkirpsi, memformat data atupun teks, memasukan, mengedit, mengambil, dan menyalin data untuk kebutuhan bagiannya.
dapat melakukan database back up secara reguler
memastikan semua penggunaan peralatan kantor serta pemeliharaan preventif terlakasanakan sesuai SOP
Melakukan input hasil stock opname ke dalam system sesuai target dan tepat waktu
Melakukan 5R di area kerjanya
Menyiapkan barang-barang yang diperlukan sesuai kebutuhan bagiannya serta mengembalikanya ke area sesudah selesai digunakan
Membuka PO sesuai permintaan tim forecast
Mengirimkan PO dalam waktu yang tepat
Memonitor process material vendor dan memastikan sampai tepat waktu
Menjadwalkan pengambilan barang ke supplier
Melakukan pengecekan qualitas material yang diterima sesuai dengan standard yang ada
Melakukan conformasi ke tim atau bagian lainya terkait kualitas serta melakukan follow up yang dibutuhkan apabila ada ketidak sesuaian terkait qualitas material
Membalas email/tlp customer dan supplier secara on time dan regular.
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut silahkan melamar secara online melalaui link berikut :