PT Griya Fortuna Internasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultan, pengadaan furniture dan pelaksanaan renovasi interior maupun arsitektur. Berdiri sejak tahun 2019. Yang merupakan pengembangan usaha dari PT. Saptakarsa Prima sebagai produsen furnitures, yang telah berdiri sejak tahun 1995.
Saat ini PT Griya Fortuna Internasional sedang membuka lowongan kerja untu mengisi posisi sebagai :
HR Officer
Â
Keuntungan :
Kesempatan untuk meningkatkan skill
Competitive Salaries
Good and friendly working environment
Â
Deskripsi Pekerjaan :
Memiliki kemampuan dalam hal Administrasi (Surat Menyurat, PKWT, PKWTT).
Melakukan rekap absensi, lembur, surat dokter, surat cuti karyawan.
Melakukan proses Recruitment, Training/pelatihan serta penilain dan evaluasi karyawan (Key Performance Indicators).
Membuat manajemen kinerja yang sudah disesuaikan dengan Key Performance Indicators (KPI)
Memahami dan menguasai legalitas, perizinan, dan hubungan industrial.
Melakukan komunikasi dengan pihak eksternal terkait BPJS, Insurance dan lain-lain.
Menjadi perwakilan perusahaan dan menjembatani hubungan atara karyawan dan perusahaan.
Memonitor setiap pekerjaan terkait General Affair.
Memastikan kegiatan rekrutmen, demosi dan mutasi berjalan lancar dan memenuhi target yang ditentukan perusahaan.
Bertanggungjawab terhadap proses payroll.
Menyiapkan perhitungan Gaji/payroll, BPJS dan Pajak karyawan.
Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan.
Â
Kualifikasi :
Usia Maksimal 35 tahun.
Minimal Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen SDM/Hukum.
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Posisi yang dibutuhkan.
Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, komunikatif dan memiliki inisiatif yang bersifat strategis.
Menguasai Industrial Relation, UU Ketenagakerjaan/Cipta kerja
Menguasai recruitment, personalia, payroll, dan lain-lain.
Memahami penggunaan HRIS – Talenta.
Memiliki kemampuan berpikir logis, analitis, leadership dan percaya diri.
Memiliki kemampuan planning, organization, problem solving, staff managing, dan time management yang sangat baik.
Jujur, disiplin, bertanggung jawab, terbiasa bekerja dibawah tekanan dan bekerja dengan alur yang cepat.
Memiliki kemampuan komputer MS Office (Excel, Word, Power Point).
Memahami tentang perawatan gedung dan asset perusahaan.
Penempatan di Bintaro – Tangerang Selatan.
Â
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut silahkan melamar secara online melalaui link berikut :