Lowongan Kerja TikTok Indonesia

Lowongan Kerja TikTok Indonesia – TikTok merupakan sebuah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Tik Tok memiliki misi untuk menginspirasi kreativitas dan membawa sukacita. Platform ini adalah rumah bagi ekspresi kreatif melalui video yang menciptakan pengalaman yang tulus, inspiratif, dan menyenangkan.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja TikTok Indonesia

Berikut ini ada TikTok Indonesia yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:

1. Campaign Operations (e-commerce)

Key Requirements :

3-7 years of experience in e-commerce specialising in livestreams years of experience in e-commerce specialising in livestreams
Proficient in English and native Indonesian language
Excellent writing skills, planning, copywriting, live content planning or editing work experience or large company marketing planning experience
Keen user product awareness, familiar with domestic and foreign strong interactive products such as TikTok and Instagram, like to understand and accept new things, have a wide range of interests, and are sensitive to hot topics and news hotspots
Strong executive ability, communication ability and pressure resistance, can quickly get the results
Excellent communication and resource integration skills, proficiency in English and native Indonesian language

2. Campaign & Community, Electronics (e-commerce)

Key Requirements:

3-5 years of experience in e-commerce campaign planning and execution for major local e-commerce platforms
Familiar with the key data metrics of evaluating campaign performance, analytical and data oriented
Good at communication and coordination of cross functional teams
Proficient in English and native Indonesian language

3. Campaign & Community, Fashion (e-commerce)

Key Requirements:

3-5 years of experience in e-commerce campaign planning and execution for major local e-commerce platforms
Familiar with the key data metrics of evaluating campaign performance, analytical and data oriented
Good at communication and coordination of cross functional teams
Analyze competitors and trends in market
Proficient in English and native Indonesian language
Excellent communication and presentation skills
Beauty industry knowledge is a plus
For senior lead, Mandarin proficiency is a plus

4. Campaign & Community, Health & Beauty (e-commerce)

Key Requirements:

3-5 years of experience in e-commerce campaign planning and execution for major local e-commerce platforms
Familiar with the key data metrics of evaluating campaign performance, analytical and data oriented
Good at communication and coordination of cross functional teams
Analyze competitors and trends in market
Proficient in English and native Indonesian language
Excellent communication and presentation skills
Beauty industry knowledge is a plus
For 3-1 level, Mandarin proficiency is a plus

5. E-commerce B2B Marketing (Indonesia)

Key Requirements:

Bachelor degree or above, 3-10 years of relevant marketing experience. B2B/E-commerce related experience is a plus
Excellent English oral/writing skills
Experience in independently planning and executing marketing campaigns
Familiar with TikTok short video and livestreaming eco-system as well as other social media platforms eg. Facebook, Instagram, Whatsapp etc.
Self-motivated, strong communication and project management skills, adaptable to fast-paced and changing working environment

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya

Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR
Posisi 4 : DAFTAR
Posisi 5 : DAFTAR

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

The post Lowongan Kerja TikTok Indonesia appeared first on Lowongan Kerja | Cakapinterview.com.