PT Panin Bank Tbk merupakan salah satu bank Komersial dan Ritel terbesar di Indonesia. Didirikan pada 1971 dari hasil penggabungan usaha Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja, serta Bank Industri dan Dagang Indonesia, PaninBank memperoleh izin sebagai bank devisa pada 1972. Selanjutnya pada 1982, PaninBank melakukan penawaran saham perdana sekaligus menjadi bank pertama di Indonesia yang mencatatkan sahamnya di lantai bursa.
Dengan ditopang fondasi fundamental yang kuat, PaninBank mampu melewati berbagai periode sulit dalam perekonomian Indonesia. Pada 1998 saat dilanda krisis ekonomi sebagai dampak resesi ekonomi Asia satu tahun sebelumnya, PaninBank masih bisa bertahan sebagai Bank Kategori “A” yang tidak memerlukan bantuan Pemerintah untuk direkapitalisasi. Pada periode-periode setelahnya, PaninBank terus melaju mengembangkan berbagai produk dan layanan di bidang perbankan ritel dan komersial.
Saat ini PT Panin Bank Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :
Customer Service (CS)
Teller
Personnal Banker (PB)
Relationship Manager (RM)
Marketing (Account Officer)
Qualification :
Min. Sarjana S1 (IPK Min. 3.00) dari Universitas Terkemuka
Fresh Graduate (Customer Service dan Teller)
Memiliki Pengalaman di Bidang Marketing :
Personnal Banker Min. 1 tahun
Relationship Manager Min. 2 tahun
Marketing Min. 2 tahun
Memiliki kemampuan Dalam Menganalisa Data dan Problem Solving Yang Baik
Memiliki Kemampuan Intra Personal dan Inter Personal yang baik
Memiliki Keinginan Untuk Mencapai Target Yang Optimal
PENEMPATAN DI : KCP TIGARAKSA
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan lamaran anda ke email berikut :
[email protected]
KCP BITUNG – Ruko Citra Raya Blok L 1 No. 9-10 R, Jalan Boulevard, Kec. Cikupa, Tangerang