Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) – PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) berkomitmen tinggi untuk memasarkan produk-produk bernutrisi dan berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia. Saat ini PT Mulia Boga Raya Tbk telah memproduksi berbagai jenis produk keju yang disukai oleh semua orang dari berbagai kalangan. Salah satu produk berkualitas tinggi dalam portofolio yang banyak disukai semua orang adalah produk keju pada merek Prochiz.
Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.
Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.
Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.
Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz)
Tertarik bekerja di PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:
1. Admin Sales
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan rekap penjualan sales
Melakukan proses klaim dari sales area ke sistem
Melakukan pengajuan program promosi dari area ke kantor pusat
Melakukan absensi karyawan
Mengelola petty cash
Kualifikasi :
Minimum Gelar Diploma dari Semua Jurusan
Maksimal usia 30 tahun
Memiliki pengalaman kerja sebagai Admin minimal 1 tahun di Industri FMCG menjadi nilai plus
Memiliki ketelitian yang baik
Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat diandalkan
Dapat mengoperasikan komputer dan menjalankan program Excel
Bersedia ditempatkan di Makassar, Sulawesi Selatan
2. Sales Coordinator
Deskripsi Pekerjaan :
Memastikan stock barang di Distributor mencukupi kebutuhan Sales
Melakukan monitoring dari aktivitas tim sales dan memastikan tim sales dapat mencapai target yang ditentukan perusahaan
Melakukan analisa pasar untuk GT, MT, dan FS di area Solo
Memastikan jalannya program promosi yang diajukan oleh Pusat
Membuat strategi penjualan dan pemasaran serta melakukan sosialisasi rencana ke tim sales
Melakukan kunjungan toko dengan Sales
Membuat laporan analisa penjualan dan promosi yang ada di area Solo
Kualifikasi :
Minimum Gelar Diploma/Sarjana Semua Jurusan
Berusia maksimal 35 tahun
Memiliki pengalaman kerja sebagai Team Leader/Sales SPV minimal 1 tahun di Industri FMCG
Memiliki minat dalam dunia sales lapangan, bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan kerja dengan target
Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat diandalkan
Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
Bersedia ditempatkan di Solo, Jawa Tengah
3. Human Capital Admin
Deskripsi Pekerjaan :
Membuat kontrak kerja untuk para karyawan baru dan pembaruan dan/atau perpanjangan untuk karyawan yang masa PKWT nya akan berakhir. Input data karyawan baru ke database dan update rutin data karyawan
Melakukan rekapitulasi absensi karyawan, berkoordinasi dengan atasannya langsung dalam mengatur dan menghitung absensi serta lembur karyawan.
Menghitung, mempersiapkan dan memberikan perhitungan gaji dan insentif kepada bagian Accounting.
Menangani pajak penghasilan pribadi bulanan (PPH 21)
Memproses clearance untuk karyawan yang berhenti dari perusahaan
Mengupdate rutin setiap bulan data untuk kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan)
Menyiapkan berbagai macam internal dan eksternal letter.
Kualifikasi :
Minimum Gelar Diploma/Sarjana Semua Jurusan
Maksimal usia 30 tahun
Memiliki pengalaman kerja sebagai HC Admin atau Staff Personalia menjadi nilai plus
Tipe orang yang detail-oriented dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
4. Legal Senior Staff
Deskripsi Pekerjaan :
Memiliki pengalaman terkait, pembuatan dan peninjauan draft perjanjian
Memiliki pengetahuan terkait perjanjian komersial dengan pedagang, pemasok, atau mitra bisnis.
Memastikan terpenuhinya seluruh kepatuhan terhadap regulasi bagi perusahaan atau produk, termasuk namun tidak terbatas pada pelaporan wajib secara berkala, pemantauan kepatuhan, dan perolehan
persetujuan atau pengakuan regulasi (termasuk namun tidak terbatas pada persetujuan atau pengakuan dari OJK dan regulator terkait lainnya).
Memberikan dukungan hukum untuk aksi korporasi seperti proyek bisnis baru (termasuk peraturan, izin & formalitas yang terkait dengan tindakan tersebut)
Mengatur rapat pemegang saham dan memastikan rapat berjalan sesuai jadwal.
Memelihara administrasi Dokumen Hukum untuk menyimpan semua catatan.
Memantau masa berlaku semua dokumentasi hukum.
Mengetahui dan berusaha mengikuti kabar-kabar terbaru terkait hukum.
Kualifikasi :
Gelar Sarjana Hukum dengan minimal 3-4 tahun pengalaman di bidang terkait diperlukan
Memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang aspek hukum
Memiliki kemampuan dalam penyusunan perjanjian dan memiliki keterampilan negosiasi/komunikasi
Memiliki pengetahuan yang baik tentang hukum perusahaan & peraturan OJK.
Memiliki pengalaman yang terkait dengan Industri FMCG akan menjadi keuntungan
5. Organization & Culture Development Specialist
Deskripsi Pekerjaan :
Mengevaluasi dan mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas tim dan organisasi di seluruh departemen
Bekerja secara kolaboratif dengan pemimpin organisasi (departemen/fungsional) dan tim SDM lainnya untuk mengembangkan dan mengimplementasikan solusi dan program OD
Berikan pembaruan rutin tentang kemajuan program dan proses OD yang sedang berlangsung
Secara aktif terlibat, melatih dan mendidik Pemimpin Tim dalam proses efektivitas tim, pengembangan kepemimpinan, dan kemajuan karir atau pengembangan individu
Petakan peran Kritis, rancang jalur karier semua peran penting, dan bangun jalur suksesi untuk peran-peran tertentu.
Membangun dan melaksanakan proses manajemen kinerja yang sangat baik
Menjaga Kemajuan Karir yang dinamis dan unggul bagi seluruh karyawan
Mengembangkan budaya organisasi
Merancang dan menyampaikan strategi, pemantauan, dan evaluasi keterlibatan karyawan.
Mendukung perubahan organisasi dengan menciptakan strategi komunikasi internal yang efektif dan memastikan praktik terbaik
Merancang dan membuat target yang dapat digunakan untuk perbaikan di masa depan
Kualifikasi :
Gelar Sarjana Teknik Industri, Psikologi, atau Manajemen
Memiliki 4-5 tahun pengalaman kerja di FMCG
Memiliki pengalaman sebelumnya dalam terkait dengan Culture & Engagement, Performance Management, Talent Management dan OD
Self-starter dan mandiri dengan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan dinamis
Komunikator yang efektif
Memiliki sikap positif dan can-do attitude
Diperlukan keterampilan analitis yang kuat
Mahir dalam MS Excel dan PowerPoint
Keterampilan organisasi dan multitasking yang kuat
Orang yang kreatif dan inovatif
Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya
Cara Melamar:
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan daftar secara online:
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru
The post Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) appeared first on Lowongan Kerja | Cakapinterview.com.