Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia – adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Manager Special Project Management.

Sekarang kami telah mempunyai 15 cabang & 15 perwakilan tersebar diseluruh plosok nusantara & akan selallu brtambah seiring dg bertumbunya kami. ‘Motto kami adl “Your Delivery is Our Priority”, dimana dengan moto ini kami akan selalu bertumbuh & maju dengan seiringnya kepercayaan customr yang selalu kami jaga.

goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2.

Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yang valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia, membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Dibutuhkan :

1. COST CONTROL OPERATIONAL MANAGER

Deskripsi Pekerjaan :

Memastikan seluruh data yang digunakan untuk analisis biaya terkumpul setiap periodeMembuat analysis profitability per ruteMembuat analisis hitungan terkait biaya manpower, operational dan lainnyaMelakukan analisis terkait kebutuhan tenaga kerja sebagai dampak dari pergerakan volume paketMelakukan identifikasi masalah serta memberikan solusi dan koordinasi atas masalah yang terjadiBertanggung jawab dalam penerapan sistem manajemen keamanan informasi di unit kerja dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi :

Memiliki pengalaman kerja di bidang yang samaMahir menggunakan Ms. Excel, memiliki kemampuan strategic thinking dan data analysis yang baikMemiliki need of achievement orientation yang tinggi, creative thinking yang baik, initiative

2. ASSISTANT MANAGER CUSTOMER SERVICE

Deskripsi Pekerjaan :

Membuat report weekly dan monthlyMengawasi dan mengontrol proses kerja department yang dibawahiMelakukan penilaian kerja terhadap departementMelakukan pembinaan terkait perkembangan kompetensi departement

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 Semua JurusanMemiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Assistant Manager Customer ServiceMemiliki kemampuan dalam menyampaikan Informasi dengan baik ke eksternal dan interview customerMemiliki kemampuan analisa masalah dengan sangat baia dan telitiDapat berpikir analis, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik integritas, kemampuan Manajemen yang baik, energik, dan berorientasi pada hasilPenempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

3. SUPERVISOR CUSTOMER SERVICE PROJECT

Deskripsi Pekerjaan :

Membuat jadwal kerja (schedule) untuk Tim CS ProjectMelakukan CQP (Chat Quality Process) untuk CS Project)Membuat laporan harian dan mingguan untuk performance CS ProjectMelakukan evaluasi penilaian bulanan CS Project StaffMemastikan target harian tercapai sesuai dengan KPI

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3/S1 Semua JurusanMemiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Customer Service CoordinatorDapat mengoperasikan Ms. Office (khususnya formula Ms. Excel)Memiliki pengetahuan mengenai trading/sahamDetail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik kemampuan Manajemen yang baik, integritas, dan enePenempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

4. SUPERVISOR INDUSTRIAL RELATION

Kualifikasi :

Pria/WanitaUsia Maksimal 32 TahunPendidikan minimal S1 HukumPengalaman minimal 4 tahun dibidang Industrial Relation (Spv lebih diutamakan)Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dengan baikMemiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan administrasi yang baikPengalaman menghadapi Third Party hingga PHIBersedia melakukan perjalanan dinas (mobile)Penempatan Jakarta Pusat

5. SENIOR STAFF ENGAGEMENT

Kualifikasi :

Pria/WanitaUsia Maksimal 30 tahunPendidikan minimal D3/S1 Semua JurusanPengalaman minimal 2 tahun di posisi Employee Relation atau terbiasa mengelola program Employer Branding dan Corporate Social Responsibility (CSR)pengalaman implementasi strategi dan program kerja Engagement karyawan (Program kesejahteraan untuk karyawan, program Employer Branding dan Corporate Social Responsibility (CSR)Dapat mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dengan baikMemiliki keterampilan non-teknis seperti: indepht problem solving, adapting to change, business acumen, Planning & organizing, continuous improvement, continous learning teamworkPenempatan Jakarta Pusat

6. INTERNSHIP INDUSTRIAL RELATION

Kualifikasi :

Pria/WanitaMahasiswa Semester Akhir/Lulusan S1 HukumMemiliki kemampuan Ms. Office yang baikMemiliki pengetahuan tentang UU KetenagakerjaanPenempatan Jakarta Pusat

Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Sicepat Ekspres Indonesia, silahkan kirim CV terbaru dan Lamaran anda ke email berikut :

Posisi 1 :
[email protected]

Subject Email : Cost Control Ops Mgr

Posisi 2 s.d 3 :
[email protected]
 & [email protected]
Subject Email : Posisi_Nama Lengkap

Posisi 4 s.d 6 :
[email protected]

Subject Email : Nama_Posisi

Perhatian :

Pelamar yang lolos seleksi akan diberitahu melalui email atau telepon resmiHanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksiSeluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk D3 Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA – KLIK DISINI

Artikel Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia pertama kali tampil pada Goletskerja.com.