Lowongan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) adalah penyedia solusi menyeluruh Anda dalam hal layanan transportasi. Sebagai salah satu perusahaan jasa persewaan terbesar di Indonesia, kami memahami setiap detail dan perhatian tentang bisnis ini dan perusahaan memastikan bahwa PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) menyediakan solusi terbaik yang dipersonalisasi dan disesuaikan yang sesuai dengan Anda dan kebutuhan bisnis Anda.
Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.
Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.
Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.
Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)
Tertarik bekerja di PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:
1. General Procurement Staff
Tugas & Tanggung Jawab :
Mencari supplier/vendor yang tepat dan sesuai dengan Vendor Management Policy
Melakukan negosiasi terhadap para supplier serta mencapai kesepakatan dengan pihak supplier/vendor
Mereview kontrak dengan vendor sesuai dengan vendor management policy
Melakukan vendor evaluation dari segi harga, service quality dan SLA
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
Memiliki pengalaman kerja di bidang Procurement/Purchasing selama minimal 1 tahun
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki kemampuan analisa yang baik dan detail oriented
Mampu mengolah data secara manual (advance Ms. Excel) dan sistem
Dapat mengoperasikan SAP sangat dipertimbangkan
Penempatan kerja di area BSD, Tangerang Selatan
2. Tax Staff
Tugas & Tanggung Jawab :
Bertanggung jawab mempersiapkan masa PPN dan PPh
Bertanggung jawab terhadap pembayaran dan pelaporan pajak tepat pada waktunya
Membantu mempersiapkan data SPT Tahunan
Bertanggung jawab terhadap database perpajakan
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi/Perpajakan
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi Accounting Tax terutama perusahaan
Memiliki kemampuan analisis yang baik dalam mengoperasikan komputer terutama Ms. Office
Memiliki sertifikat Brevet Pajak A&B
Fresh Graduate dengan pengalaman internship yang relevan dipersilakan untuk melamar
Bersedia ditempatkan di BSD, Tangerang Selatan
Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya
Cara Melamar:
Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:
[email protected]
Subject Email : Posisi – Nama Lengkap
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru
The post Lowongan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) appeared first on Lowongan Kerja | Cakapinterview.com.